Penjelasan Lengkap Tentang Payoneer

Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang payoneer atau bertanya apa itu payoneer? serta kelebihan dan keuntungan untuk penggunanya, Untuk itu kami dari Indonesia Publisher akan membahasnya secara lengkap pada artikel ini.

Sebagian publisher atau yang sudah pernah terjun dalam bisnis online, mungkin sudah mengetahui apa kegunaan dari akun payoneer tersebut. apalagi bagi mereka yang sering bermain dengan affiliate marketer. Pasti sudah memiliki akun payonner untuk menerima pembayaran dari affiliate tersebut.

Penjelasan Lengkap Tentang Payoneer
tentang payoneer

Tentang Payoneer

Payoneer adalah sebuah perusahaan jasa pembayaran internet (internet payment) yang memudahkan kita dalam melakukan pembayaran serta menerima dana secara online. anda dapat menerima, mengirim uang secara online keseluruh bank yang ada didunia.

Jika Anda sudah mengenal PayPal, maka secara umum Payoneer hampir sama dengan perusahaan paypal tersebut.

Sebagian pebisnis online yang mungkin baru terjun atau masih pemula mungkin lebih familiar menggunakan Paypal dari pada menggunakan akun Payoneer tersebut, padahal Payoneer lebih banyak kelebihan dari pada menggunakan akun PayPal. Apa saja kelebihan menggunakan Payoneer?

Kelebihan Menggunakan Payoneer

  • Proses pendaftaran Payoneer cukup mudah.
  • Bonus $25 jika saldo payoneer anda sudah memiliki $30
  • Dapat memiliki kartu fisik yang dapat digunakan diseluruh ATM jika saldo sudah melebihi $30.
  • Mendapatkan bonus referral $25 jika berhasil mendaftarkan orang lain menggunkan link referral anda.
  • Kartu payoneer sama halnya seperti kartu debit ATM. Kartu payoneer ini dapat digunakan diseluruh mesin ATM di dunia yang memiliki logo Mastercard. Jika ingin menarik uang di ATM, yang harus di lakukan pertama kali adalah mengaktifkan US payment Service di Account Payoneer terlebih dahulu.
  • Kartu payoneer juga dapat digunakan untuk memverifikasi paypal,payza,google checkout, iklan FB, sewa domain atau hosting.
  • Kartu payoneer merupakan kartu bebas limit atau sesuai saldo yang ada.
  • Kartu payoneer dapat di gunakan untuk belanja online diseluruh dunia.
  • Kartu payoneer dapat juga di gunakan untuk menarik profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
  • Payoneer memiliki Customer Servis yang Friendly dan support juga cepat sekali merespon masalah dan pertanyaan pertanyaan kita.
  • Kartu payoneer memiliki fee kecil, berbeda dengan kartu kredit pada umumnya.

Itulah beberapa point yang menjelaskan kelebihan menggunakan Payoneer. Apa saja kekurangan menggunakan Payoneer?

Kekurangan Menggunakan Payoneer

Apa saja kekurangan saat menggunakan payoneer? berikut ini point point yang menjelaskan kekurangan menggunakan payoneer tersebut.

  • Kalau gagal melakukan penarikan misal salah PIN atau saldo tidak mencukupi, kena biaya admin $1.
  • Kartu payoneer masih belum familiar di Negara indonesia dan mungkin masih belum banyak yang menggunakannya.
  • Pengiriman kartu fisik payoneer membutuhkan waktu yang terlalu lama. Waktu tunggu bisa sampai 1 atau 2 bulan, bisa juga lebih dari itu.
  • Biaya ADM atau fee yang sangat besar. Biaya standar load withdrawal 2 hari bisa sampai $1, kemudian untuk Immediate Load yang memakan proses sekitar 2 jam bisa sampai $3 dan untuk pengiriman kartu keluar amerika dan juga aktivasinya adalah mencapai sekitar $14.

Mungkin itu penjelasan singkat tentang kekurangan menggunakan Payoneer. Banyak juga yang bertanya, bagaimana menerima pembayaran menggunakan Payoneer?

Cara Menerima Pembayaran Menggunakan Payoneer

US Payment Service merupakan salah satu fasilitas yang ada di Payoneer. Fitur ini memungkinkan anda untuk menerima pembayaran atau komisi Affiliate dari berbagai Merchant, salah satunya adalah Amazon dengan metode Direct Deposit.

Jika Anda telah memiliki Account Payoneer, maka Anda dapat mengikuti panduan di bawah ini secara langsung. atau silahkan cek artikel kami tentang Cara Mendaftar akun Payoneer, Jika anda belum memiliki akun payoneer.

  1. Silahkan login ke akun Payoneer anda, atau klik link berikut : https://myaccount.payoneer.com/
  2. Setelah berhasil masuk, silahkan pilih Global Payment Services.
  3. Silahkan pilih salah satu rekening penerima, sesuai mata uang yang digunakan,
  4. Silahkan catat atau simpan informasi rekening anda, untuk menerima pembayaran. Contoh Saya menerima pembayaran menggunakan mata uang USD. maka yang perlu dicatat dan disimpan ialah Nama Bank, Routing ABA, Nomor Rekening, dan Nama Penerima sesuai dengan nama yang ada diakun Payoneer anda.

Catatan : Saat menerima pembayaran, anda harus mengetahui dana yang akan dikirimkan pada rekening anda menggunakan mata uang apa? karena setiap mata uang yang akan diterima memiliki nomor rekening berbeda-beda.

sampai disini dulu, penjelasan tentang payoneer, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah